• Home
  • Edit
  • Interior Bentley Mulsanne Makin Eksklusif ~ Berbagi Info

    Minggu, 04 Maret 2012

    Interior Bentley Mulsanne Makin Eksklusif

    Bentley menambah prestise ke tingkat lebih tinggi pada interior Mulsanne, termasuk menjejali perangkat konektivitas multimedia baru di kabin. Produsen mobil mewah asal Inggris ini sengaja merestorasi bagian dalam, sehingga tampil lebih eksklusif dan menjadi kompartemen pribadi yang berbeda.

    Ada dua pilihan trim level mewah yang ditawarkan Bentley, baik dengan spesifikasi 'theater' dan iPad interior eksekutif. Bentley mengaku butuh waktu 170 jam untuk menyulap interior Mulsanne sesuai yang diinginkan pemesannya. Lamanya waktu pengerjaan karena membutuhkan keahlian tersendiri untuk melakukan penginstalan.

    "Kami yakin Mulsanne akan memenuhi harapan pelanggan yang membutuhkan nuansa bisnis, yang difokuskan menjadi ruang santai, di mana film, musik, televisi dan internet dapat dinikmati sekaligus," ujar Alasdair Stewart, salah seorang anggota dewan penjualan dan pemasaran Bentley.

    Paket Mulsanne theater meliputi layar LED HD 15,6-inci HD (flips down) yang ditempatkan di atas dan menghadap belakang sehingga dapat dinikmati penumpang belakang. Layar paling besar tersebut persis disematkan di bawah sunroof.

    Ada juga layar yang sama berukuran 8-inci yang ditempatkan pada masing-masing headrest (sandaran kepala) sehingga penghuni kabin dapat menikmati hiburan secara terpisah sesuai keinginan. Sistem tersebut dikontrol oleh sebuah iPod touch yang memungkinkan penumpang Mulsanne mengontrol semua perangkat multimedia melalui penggunaan aplikasi Bentley.

    Sebuah komputer Macintosh yang dipasang di bagasi dapat dioperasikan melalui layar HD 15,6, jadi semua kemudahan yang tersedia di komputer seolah berada di ujung jari Anda. Kustomisasi akhir yang paling menggoda dari spesifikasi theater adalah alat pendingin minuman (botol) berikut ruang untuk dua botol dan tiga gelas sampanye yang dikustom.

    Versi iPad dari Mulsanne menambahkan gadget lebih lengkap, yang dinamai iPads. Layar tersebut terpasang pada semua area kursi belakang. Masing-masing iPad diletakkan di belakang kursi depan menghadap penumpang belakang, lengkap dengan meja penopang mirip di dalam sebuah pesawat, dan perangkat ini dapat ditutup bila tidak dibutuhkan.

    Bentley menambahkan trim baru Mulsanne untuk mengikuti perkembangan dunia teknologi yang serba cepat, dan untuk tetap menjaga tingkat kenyamanan, gaya dan kemewahan bisnis di interiornya. (kpl/nzr/bun)

    sumber: http://id.berita.yahoo.com/interior-bentley-mulsanne-makin-eksklusif-072000252.html

    0 komentar:

    Posting Komentar